NH Collection Amsterdam Barbizon Palace

Alamat:
59-72 Prins Hendrikkade 1012 AD Amsterdam
Harga mulai:
3,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
83
-
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, NH Amsterdam Barbizon Palace terletak strategis di Amsterdam-Centrum, salah satu daerah lokal paling terkenal. Pusat kota terletak hanya sekitar 1 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Gereja St Nicolaas, Menara Schreiers, Menara Weepers.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Amsterdam ini. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti penyimpanan bagasi, resepsionis 24 jam, persewaan sepeda, bar, fasilitas pertemuan.

Masuki salah satu dari 274 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti pengering rambut, telepon, AC, televisi, area tempat duduk. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran, kamar uap, pijat, sauna. NH Amsterdam Barbizon Palace adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain